Cara keluar dari group facebook yang tidak jelas

gambar feceebok
Facebook

Teman-teman pengguna facebook, mungkin anda pernah mengalami suatu hal yang tidak anda inginkan di facebook. Ketika anda melihat seseorang yang tidak anda kenal tiba-tiba memasukkan anda ke group facebook yang tidak jelas dan tidak ada menfaatnya bagi anda , anda ingin keluar dari group tersebut namun tidak tau caranya, atau mengkin anda sudah tau caranya namun masih saja tiba-tiba anda dimasukkan lagi ke group yang tidak jelas tersebut.

Mungin tutorial dibawah ini bisa membantu anda:

  • Pertama-tama anda masuk dulu ke akun facebook anda, lalu anda lihat di sebelah kiri ada tulisan "group baru" seperti gambar dibawah, lalu anda klik :



  • Lalu pilih atau kunjungi group yang ingin anda tinggalkan, setelah anda berada di beranda group tersebut, dibagian gambar kronologo group tersebut klik tombol yang bertuliskan "bergabung" , lalu akan muncul tulisan dropdown kebawah. Pertama-tama anda klik tulisan berhenti mengikuti group, agar pemberitahuan dari group tersebut tidak masuk lagi ke pemberitahuan facebook anda.


  • Setelah anda mengklik tulisa berhenti mengikuti group, selanjutnya anda klik kembali tomblol yang tadi, lalu anda klik tulisan "keluar dari group":



  • Selanjutnya akan muncul halaman notifika kecil seperti gambar dibawan ini,


Pertama anda centang tulisan"Cegah anggota lain menambahkan anda ke group ini", lalu yang kedua anda  klik tulisa "keluar dari group". 


Sampai disini anda telah berhasil keluar dari satu grup yang tidak anda suka, lakukan hal yang sama untuk keluar dari group yang lain.
Demi keamanan akun facebokk anda sebaiknya anda keluar dari semua group-group yang tidak anda kenali  untuk mengantisipasi akun anda terkena hack atau terkena firus seperti promosi otomatis melalui akun anda tanpa anda kehendaki, atau penyebaran link-link yang berbau porno dengan akun anda tanpa anda ketahui sama sekali.

Demikianlah tutorial dari saya, semoga saja ini bermanfaat bagi anda...
Terimakasih...




Cara keluar dari group facebook yang tidak jelas Cara keluar dari group facebook yang tidak jelas Reviewed by Unknown on 3:22:00 PM Rating: 5

No comments:

Facebook

Riki Candra. Powered by Blogger.